Berita Utama Adik Alzier Ambil Berkas Balon Wabup di Rumah PAN Pesawaran

Adik Alzier Ambil Berkas Balon Wabup di Rumah PAN Pesawaran

594
Ketua penjaringan bakal calon kepala daerah DPD PAN Pesawaran Saptoni menyerahkan formulir pendaftaran kepada utusan Tias Nuziar Thabrani yang mendaftar calon wakil bupati, Selasa (10/9). FOTO HUMAS DPD PAN PESAWARAN

radarlampung.co.id – Niat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Lampung Tias Nuziar Thabrani untuk ikut meramaikan bursa pencalonan kepala daerah di Pesawaran nampaknya semakin bulat.

Adik M. Alzier Dianis Thabrani tersebut telah menyambangi kantor DPC PDI Perjuangan dan DPD PAN Pesawaran pada hari pertama penjaringan, untuk mengambil berkas sebagai bakal calon wakil bupati.

Utusan sekaligus putera Tias Nuziar, Firman Aditama mengatakan, pengambilan berkas bakal calon wakil bupati di DPC PDI Perjuangan dan PAN merupakan bukti bahwa ayahnya telah mantap untuk mengabdi di Pesawaran.

Baca :   Maju Pilkada Pesawaran, Fadil Daftar Penjaringan Tiga Parpol

“Sebagai putera daerah, beliau merasa terpanggil untuk pulang dan membangun kampung sendiri. Kebetulan Januari, beliau sudah pensiun,” kata Firman usai mengambil berkas syarat pencalonan di rumah PAN Pesawaran, Selasa (10/9).

Selain terpanggil untuk membangun daerahnya, Firman menyatakan, ayahnya juga dirasa telah memiliki banyak pengalaman. Khususnya di birokrasi. Hal tersebut tentunya dapat menjadi modal untuk menyatukan visi dan misi para bakal calon bupati yang meminangnya sebagai wakil.

Baca :   Yuk, Cicipi Jajanan Kekinian di Semarak Satlantas Pesawaran

“Kalau soal dengan siapa saja calon bupati yang telah berkomunikasi, saya belum mengetahui banyak. Tapi kalau dengan partai-partai politik, tentu sudah dilakukan. Tapi yang pasti harus satu visi dan misi untuk membangun Pesawaran menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini