Badak Lampung FC Bojan Malisic Janji Beri yang Terbaik saat Debut Lawan Persela

Bojan Malisic Janji Beri yang Terbaik saat Debut Lawan Persela

209
Bojan Malisic saat mengikuti sesi latihan, Senin (10/9) malam jelang laga melawan Persela. Foto Dok. BLFC

Radarlampung.co.id – Bek anyar Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Bojan Malisic menyatakan siap menjalani debut pertamanya melawan Persela Lamongan dalam laga tandang, Rabu (11/9).

“Saya tidak berpikir apakah saya digunakan besok. Tapi sekarang saya senang, saya berada di klub yang berbeda dan harus berikan yang terbaik untuk tim dan pendukung,” kata Bojan saat sesi konferensi pers di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (10/9).

Bek asal Serbia ini mengaku sudah melakukan persiapan yang cukup. Termasuk berdoa untuk mendapat tiga poin dalam petandingan perdananya membela Laskar Saburai.

Sedangkan Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan bahwa dirinya senang menatap pertandingan besok. Sebab, para pemain baru yang datang untuk memperkuat BLFC membuatnya puas.

“Dengan memanfaatkan bursa transfer ini kita mulai putaran kedua sesuai keinginan. Dan sekarang dengan pemain yang berbeda dan pertahanan yang lebih kuat, sekarang saya puas,” katanya.

Karena itu, ia mengaku optimis bisa merebut tiga poin di laga tunda pekan ke-12 Liga 1 musim 2019 ini. Terlebih top skorer sementara Liga 1 yang merupakan striker Persela Alex Goncalves absen karena akumulasi kartu.

“Kita tahu Persela punya seseorang pemain yang luar biasa (Alex Goncalves, red). Tapi ia tidak bermain dan sekarang kami punya materi pemain baru,” tandas mantan pelatih Timnas Slovenia U-20 ini.(nca/kyd)

Baca :   Hadapi Mantan Klub, Kurniawan Karman Bocorkan Rahasia PSM 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini