oleh

”Namanya Manusia, Pasti Punya Niat (Maju Pilkada)”

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari siap maju dalam pilkada 2020 mendatang. Selain dukungan masyarakat, ia juga akan menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) lain.

”Namanya manusia, pasti punya niat. Insya Allah, saya siap maju pada pilkada tahun depan,” kata Zaiful Bokhari, Selasa (10/9).

Namun begitu, Zaiful menegaskan, saat ini dirinya sedang fokus melaksanakan amanah sebagai bupati. “Saya kan, baru dilantik sebagai bupati beberapa waktu lalu. Saat ini, saya fokus menyelesaikan tugas yang diamanahkan rakyat. Kalau memang rakyat menghendaki untuk melanjutkan memimpin Lamtim, Bismillah saya siap,” sebut Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim ini.

Baca :   Komitmen Pembangunan Sektor Pertanian, Bupati Parosil Dapat Penghargaan Dari Kementan

Zaiful melanjutkan, pada pemilu serentak 2019, Partai Demokrat memperoleh enam kursi. Karena itu, harus koalisi untuk mengusung calon.  ”Demokrat siap berkoalisi dengan partai politik lain, sepanjang memiliki visi dan misi yang sama demi kemajuan Lamtim,” ujarnya.

Terkait pasangan yang akan mendampinginya pada Pilkada mendatang, Zaiful Bokhari menyerahkan kepada partai politik pengusung. “Mengenai pasangan, tentu akan dibahas bersama partai politik pengusung,” kata dia. (wid/ais)



Komentar

Rekomendasi