Pendidikan November, Siswa Biling Terima Seragam Sekolah

November, Siswa Biling Terima Seragam Sekolah

42
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandarlampung Daniel Marsudi saat diwawancara di ruang kerjanya, Selasa (10/9). Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandarlampung menargetkan seragam sekolah siswa Bina Lingkungan (Biling) jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan dibagikan November 2019.

Kepala Disdikbud Bandarlampung Daniel Marsudi menyatakan, saat ini seragam sekolah untuk siswa Biling masih dalam proses pembuatan oleh rekanan.

“Saat ini sudah tahap pembuatan. Mudah-mudahan November sudah bisa dibagikan,” kata Daniel di kantornya, Selasa (10/9).

Menurutnya, seragam sekolah sangat penting bagi siswa. Sebab, ketika siswa menggunakannya menjadi suatu kebanggan sendiri bagi yang memakainya.

“Salah satu pentingnya memakai seragam, bisa menambah rasa kepercayaan diri siswa, juga ada kebanggan sendiri. Sehingga, kita berusaha proses pembuatan seragam bisa selesai dengan cepat,” imbuhnya.

Berdasarkan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Bandarlampung, belanja pakaian perlengkapan bagi siswa SD diikuti oleh 15 peserta, di mana pemenang lelang diraih CV Akbar Jaya dengan harga penawaran sekitar Rp14,47 miliar. Sedangkan, untuk SMP dimenangkan oleh CV Puri Citra Pratama dengan harga penawaran sekitar Rp 7,25 miliar. (rur/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini