Berita Utama Pembersih Telinga dan Jamu Anti Masuk Angin jadi Cinderamata untuk Calon Rektor...

Pembersih Telinga dan Jamu Anti Masuk Angin jadi Cinderamata untuk Calon Rektor Unila

59
Dialog terbuka bersama calon Rektor Unila dihadiri ratusan mahasiswa di kampus setempat, Selasa (10/9). Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Tiga Calon Rektor Universitas Lampung (Unila) menghadiri undangan dialog terbuka dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unila, Selasa (10/9).

Presiden BEM Unila Fajar Agung Pangestu mengatakan, melalui dialog terbuka yang diselenggarakan ini dimaksudkan agar seluruh mahasiswa berkesempatan langsung menyampaikan keluh kesah dan aspirasinya.

“Hari ini kami menyelenggarakan dialog terbuka bersama calon rektor. Kegiatan ini tanpa campur tangan Senat,” katanya, Selasa (10/9) sore.

Dalam kegiatan itu juga, mahasiswa memberikan cinderamata kepada seluruh Calon Rektor yang berisi pembersih telinga dan minuman anti masuk angin.

“Kami memberikan korek kuping dengan maksud untuk menyindir seluruh calon rektor agar ke depannya lebih membuka telinganya untuk mendengarkan aspirasi kita, jangan sampai juga pemerintahan ke depan masuk angin,” tandasnya. (rur/kyd)

Baca :   GoPlate : Piring Ramah Lingkungan Sekali Pakai

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini