oleh

Sembarang Menikung, Motor Masuk Kolong Angkot

RADARLAMPUNG.CO.ID – Siwa SMPN 12 Bandarlampung nyaris kehilangan nyawanya saat terlibat kecelakaan yang mengakibatkan motor yang ditumpangi masuk ke kolong angkutan umum jurusan Pahoman-Tanjungkarang, BE 2707 BU. Peristiwa itu terjadi di Jl. Jendral Sudirman, Pahoman, Enggal, Bandarlampung, Selasa (10/9) pagi.

Menurut Aby (30), salah satu warga yang sempat melihat kejadian itu mengaku melihat korban yang diketahui bernama Aldi Firmansyah (12) bersama kakaknya Tiara Ayu Titia (19), warga Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Gang Beringin, Pahoman, Enggal, Bandarlampung mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BE 3143 BX.

“Saya itu lihat posisi motor sudah ada di bawah angkot dan anak SMP-nya terpental. Katanya mau berangkat sekolah,” katanya di lokasi kejadian.

Baca :   Hindari Motor, Truk Tangki Hantam Rumah

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini mengungkapkan, kejadian itu membuat satu orang dilaporkan mengalami luka berat. Diduga karena kelalaian pengendara motor yang tidak melihat satu sisi jalan.

“Jadi pengendara motor Mio yang datang dari arah fly over Satelit melaju di jalan Jenderal Sudirman saat hendak berbelok kanan ke arah jalan M. Yamin atau arah SMP Negeri 12 tidak mengamati situasi dari arah depan. Sehingga bertabrakan dengan mikrolet jurusan Pahoman yang dikendarai Arifin,” ungkapnya.

Baca :   Waspada, Ini U-turn Berbahaya di Bandarlampung!

Menurutnya, atas peristiwa tersebut pihaknya sudah melaukan evakuasi terhadap korban dan telah melakukan olah TKP di tempat kejadian.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bumi Waras, karena menderita patah kaki dan luka lainya. Seperti di tangan dan kepala, tapi korban selamat dan sudah ditangani oleh dokter. Sementara masih kita tangani,” tandasnya. (mel/sur) 



Komentar

Rekomendasi