oleh

Tanpa Goncalves, Nil Maizar Yakin Tumbangkan BLFC

Radarlampung.co.id – Tanpa mesin pencetak gol Alex Goncalves, Persela Lamongan tetap percaya diri (pede) menumbangkan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) di laha tunda pekan ke-12 Liga 1 musim 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (11/9).

Diketahui, Alex merupakan top skorer sementara Liga 1 musim 2019 dengan mencetak 15 gol. Namun, ia harus absen lantaran kartu merah yang didapatnya di pertandingan sebelumnya.

Pelatih Kepala Persela Nil Maizar menjelaskan, partandingan melawan Laskar Saburai kali ini sangatlah penting. “Stuasi kondisi beda kalau main di Lampung. Di sini kita bertekad memenangkan pertandingan, apapun kondisinya kita harus menang. Karena situasi sangat genting BLFC dan Persela jaraknya hanya tipis,” kata Nil di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Selasa (10/9).

Saat ini, posisi Persela dan BLFC hanya terpaut satu poin. Laskar Joko Tingkir berada satu tingkat dibawah dengan posisi 16 klasemen sementara Liga 1 yang mengemas 15 poin. Sedangkan BLFC di posisi 14 dan sudah mengemas 16 poin.

Dengan komposisi pemain baru, Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini yakin anak asuhnya bisa memenangkan laga besok. “Saya maksimalkan pemain yang ada. Kita ada dua tiga perubahan pemain lokal dan asing bisa meningkatkan performa Persela,” tandasnya.(nca/kyd)



Komentar

Rekomendasi