oleh

Adaptasi Pemain Jadi Alasan BLFC Telan Hasil Imbang

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang Persela Lamongan 1-1 di laga tunda pekan ke-12 Liga 1 musim 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (11/9).

Usai pertandingan, Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic mengaku senang karena anak asuhnya tidak kalah. “Saya cukup senang dengan pertandingan hari ini, walaupun tidak menang tapi kita dapat mencuri satu poin,” kata Milan.

Ia mengatakan hal ini karena para pemain butuh adaptasi, mengingat memang ada beberapa pemain anyar yang diturunkan dalam laga terebut.

“Dan perlu adanya adaptasi buat ke depannya, sehingga kita harus lebih baik lagi dalam menjalani paruh musim kedua,” sambung Milan.

Sedangkan Bojan Malisic menambahkan dirinya memang butuh adaptasi kembali karena ini merupakan debut pertamanya di BLFC.

“Ini adalah pertandingan pertama saya bersama tim. Saya harus adaptasi dengan teman-teman lainnya terlebih saya sebagai pemain belakang. Tetapi  hari ini (kemarin) bagus untuk tim dengan satu poin,” kata pemain asal Serbia ini.

Dengan hasil imbang ini, di klasemen sementara BLFC naik ke posisi 13 dengan 17 poin. Sedangkan Laskar Joko Tingkir juga naik berada di posisi 15 klasemen Liga 1 dengan 16 poin.(nca/kyd)



Komentar

Rekomendasi