oleh

Dicari! Oknum Polisi Terlibat Penggelapan Puluhan Mobil

radarlampung.co.id – Polres Tanggamus tengah mencari Brigpol WK alias Danang yang diduga terlibat penggelapan mobil. Perbuatan oknum polisi yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Limau ini menyebar dalam pesan siaran di sejumlah grup WhatsApp.

Dalam pesan siaran itu disebutkan, Brigpol WK terlibat penggelapan mobil. Jumlahnya mencapai sekitar 30 unit. Kemudian membawa senjata api dan terlibat radikalisme. Turut disertakan foto yang bersangkutan dengan nomor ponsel 082182822888 (tidak aktif lagi).

Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah membenarkan pihaknya sedang mencari Brigpol WK, yang diduga terlibat perkara pengelapan mobil. Namun jumlahnya tidak sampai 30 unit.

Terkait senjata api, Yuliansyah menyatakan sudah ditarik, lantaran Brigpol WK tidak memperpanjang izin. ”Senpi sudah ditarik Propam dan digudangkan Sarpras. Ini sebelum adanya laporan dugaan penggelapan oleh oknum anggota tersebut,” kata Yuliansyah, Rabu (11/9).

Untuk dugaan terlibat radikalisme, Yuliansyah belum bisa memastikan. Sebab selama ini Brigpol WK dalam katagori kondite baik. ”Anggota itu kami cari dalam perkara dugaan penggelapan kendaraan bermodus rental. Namun jumlahnya tidak sampai 30,” sebut dia.

Yuliansyah juga mengimbau masyarakat yang mengetahui keberadaan Brigpol WK agar dapat memberikan informasi. Caranya dengan menghubungi Kasi Propam Polres Tanggamus melalui nomor 081369936363. (ral/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi