oleh

Golkar Lamtim Siapkan Penjaringan dan Buka Diri untuk Koalisi  

radarlampung.co.id – DPD Partai Golkar Lampung Timur segera menggelar penjaringan bakal calon kepala daerah (Kada). Penjaringan dilakukan terbuka, baik untuk kader internal maupun eksternal.

“Rencananya, pekan depan DPD Golkar Lamtim menggelar penjaringan balon kepala daerah. Kami akan berkoordinasi terlebih dulu dengan DPD Partai Golkar Lampung untuk mekanisme dan jadwal pastinya,” kata Ketua DPD Partai Golkar Lamtim disela-sela syukuran pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Lampung periode 2019-2024, Rabu (11/9).

Azwar menyatakan, selain penjaringan, DPD Golkar Lamtim juga membuka diri untuk berkoalisi dengan partai politik lain. Sebab, dari hasil Pemilu 2019, partai ini hanya meraih tujuh kursi di DPRD Lamtim.

Karena itu, untuk dapat mengusung pasangan calon, harus berkoalisi dengan partai politik lain. “Komunikasi politik dengan parpol lain, masih berjalan. Yang jelas, kami siap berkoalisi dengan parpol lain yang memiliki visi dan misi sama demi kemajuan Lamtim,” tegas Azwar.

Sementara, syukuran tersebut dihadiri Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Wali Kota Metro Achmad Pairin, ketua parpol, relawan dan simpatisan Partai Golkar serta tokoh masyarakat Lamtim.



Komentar

Rekomendasi