Ekonomi Bisnis Indent Eclipse Cross di Budi Berlian, Cukup Bayar Tanda Jadi Rp10 Juta

Indent Eclipse Cross di Budi Berlian, Cukup Bayar Tanda Jadi Rp10 Juta

66
Foto net

radarlampung.co.id – PT Budi Berlian Motor, dealer resmi mobil Mitsubishi di Lampung bersama BCA akan menggelar pameran otomotif di Kantor Cabang Utama (KCU) Bumi Waras. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari, Rabu-Jumat (18-20/9).

Sales Manager Passenger Car PT Budi Berlian Motor Darsono mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya akan memamerkan Mitsubishi Eclipse Cross yang merupakan produk terbaru dari Mitsubishi.

”Bagi pengunjung yang melakukan transaksi atau pemesanan dalam pameran tersebut, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari BCA berupa voucher belanja senilai Rp3 juta,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (11/9).

Ia menambahkan, Mitsubishi Eclipse Cross sendiri telah diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Jakarta pada Juli 2019 lalu. ”Dan sampai saat ini yang indent di kita sudah sebanyak 3 unit,” tambahnya.

Untuk proses indent, sambungnya, customer cukup melakukan SPK dan memberikan tanda jadi sebesar Rp10 juta. Unit Mitsubishi Eclipse Cross sendiri rencananya akan didistribusikan kepada customer pada minggu keempat bulan September 2019.

Diketahui, Mitsubishi Eclipse Cross merupakan produk terbaru yang memiliki beberapa fitur unggulan, seperti power panoramic sunroof, electric parking brake, head up display, adaptive cruise control, blind spot warning, 7 airbags, hill start assist, dan masih banyak fitur-fitur canggih lainnya.

SUV ini juga dibekali dengan mesin 1.5 L Turbo MIVEC, empat silinder, 16-valve, DOHC. Dengan turbocharger dan intercooler, Eclipse Cross mampu menghasilkan 160 tk pada 5.500 rpm. Sementara torsi maksimumnya, sanggup mencapai 250 Nm antara 1.800 rpm hingga 4.500 rpm. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini