oleh

Maju Pilkada Lamsel, Rycko Optimistis Dapat Rekomendasi PDIP

radarlampung.co.id – Mantan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP optimistis bakal mendapatkan rekomendasi dari PDIP sebagai calon bupati dalam pilkada 2020 mendatang. Ia juga berharap bakal calon wakil bupati yang mendampinginya berasal dari kader partai besutan Megawati tersebut.

“Kami optimistis bakal mendapat rekomendasi dari PDIP. Karena menurut kami, tidak otomatis petahana yang bakal mendapat rekom dari PDIP. Banyak daerah sudah membuktikannya. Seperti Mesuji,” kata LO tim Rycko Menoza, Ketut Wartadinata didampingi Dahlan Sulaiman saat pengambilan formulir penjaringan di Sekretariat DPC PDIP Lamsel, jalinsum Jati Indah, Rabu (11/9).

Keputusan untuk maju dalam pilkada Lamsel ini dilatarbelakangi dorongan dari berbagai pihak. Termasuk dukungan lapisan masyarakat, para tokoh, hingga aparatur desa yang menemui Rycko Menoza agar dapat kembali memimpin kabupaten itu. “Aspirasi masyarakat ini sangat menjadi perhatian pak Rycko,” sebut dia.

Selain mendaftar di PDIP, sambung Dahlan Sulaiman, tim pemenangan Rycko Menoza sudah menjalin komunikasi koalisi dengan partai lain. Antara lain PKS dan Partai Demokrat.

“Kan, yang baru buka pendaftaran PDIP. Kalau komunikasi (koalisi), kami sudah dengan beberapa parpol. PKS dan Demokrat sudah komunikasi,” kata Dahlan.



Komentar

Rekomendasi