oleh

Peringatan Tahun Baru Hijriah, Ada Wayang Kulit di Pakuanratu

radarlampung.co.id – Giliran masyarakat Kampung Pakuanratu mengelar wayang kulit dalam peringatan Tahun Baru 1441 Hijriah. Kegiatan yang berlangsung Selasa malam (10/9) itu dihadiri Bupati Waykanan Raden Adipati Surya.

Raden Adipati kembali menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. ”Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi alat pemersatu kita dan tontonan yang menghibur masyarakat,” kata Raden Adipati.

Ketua DPC Partai Demokrat Waykanan ini berharap, peringatan Tahun Baru Hijriah diisi dengan kegiatan positif. Sekaligus momen instropeksi dan evaluasi diri serta waktu untuk menyusun program menyongsong kehidupan yang lebih baik.

”Mari kita isi peringatan Tahun Baru Hijriah ini dengan kegiatan-kegiatan positif atau hal lain yang bisa membantu mengevaluasi diri serta mempermudah kita menyusun rencana hidup yang lebih baik tahun berikutnya. Baik target dunia maupun akhirat,” tukasnya.

Terpisah, Camat Pakuanratu Daniel S mengatakan, pagelaran wayang kulit tersebut menunjukkan keanekaragaman budaya masyarakat di kabupaten itu. “Alhamdulillah. Setiap momen, seluruh masyarakat di Pakuanratu ini selalu bersama-sama,” sebut dia. (sah/ais)



Komentar

Rekomendasi