oleh

Polda Sambangi Lokasi Penjualan Minuman yang Diduga Menjadi Penyebab Siswa SD Keracunan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Petugas Dit Intelkam Polda Lampung mendatangi tempat penjualan minuman sprei buah di salah satu toko di Pasar Cimeng, Bandarlampung, Rabu (11/9).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, tim yang saat itu mendatangi sekolah kemudian menayakan contoh minuman tersebut kepada pedagang kantin Rahmat (50), lantas membawanya ke Pasar Cimeng untuk membeli benda serupa seharga Rp27 ribu.

Kanit V Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Ditintelkam Polda Lampung AKP Sudarso yang meski tidak ingin berbicara banyak pihaknya tidak menampik kunjungannya itu bertujuan menyekidiki peristiwa yang viral di media sosial.

“Kita hari ini hanya melakukan deteksi dini, tadi kita juga bersama teman-teman ikut sama kita beli sample minumannya di Pasar Cimeng,” katanya.

Tak hanya deteksi dini, pihaknya juga langsung melakukan sosialisai dari minuman yang diduga berbahaya untuk dikonsumsi para anak-anak.

“Iya, jadi tadi memang ada imbauan kepada semua murid agar jangan membeli jajanan tersebut, juga peringatan terhadap pedaganya supaya tidak menjual kembali,” tandasnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi