oleh

Besok, Pesawaran Food Festival 2019 Dibuka

radarlampung.co.id – Pesawaran Food Festival 2019 resmi dibuka mulai besok, Jumat (13/9) pukul 19.00 WIB. Festival kuliner tersebut rencananya akan dibuka Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro berserta jajarannya.

Ini merupakan gelaran roadshow festival kuliner ke daerah yang ketiga dari Radar Lampung. Bekerjasama dengan Polres Pesawaran, kegiatan yang berlangsung di pelataran parkir Islamic Center Pesawaran ini juga dihelat dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas ke-64.

”Semoga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten pesawaran khususnya,” kata Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika kepada Radarlampung.co.id, Kamis (12/9).

Dia juga berharap, melalui kegiatan ini Polri dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Pihaknya juga berharap kegiatan tersebut dapat berkesinambungan kedepannya.

Sementara itu, Manager EO Radar Lampunga Maria Ulfa mengatakan pada pembukaan nantinya akan ditandai dengan pengguntingan pita serta sesi pencicipan makanan oleh Kapolres dan jajarannya ke tenant-tenant. ”Akan ada sebanyak 40 tenant yang bergabung,” tambahnya.

Maria juga mengatakan, acara Pesawaran Food Festival tersebut juga akan dikemas dengan berbagai kegiatan mulai dari nongkrong bareng komunitas, lomba ranking 1, lomba video iklan layanan masyarakat, lomba memasak, dan lomba selfie.

”Selain itu juga akan ada kegiatan donor darah, sim keliling, kampanye dan konvoi tertib berlalu lintas, ada juga live music performance, serta photo spot bagi pengunjung yang datang,” tandasnya.

Meski kerangka kegiatan yang digekar nyaris serupa dengan sebelumnya, namun untuk festival kuliner kali ini tidak menggunakan metode transaksi dengan e-money, melainkan dengan pembayarannya cash (tunai).

”Kegiatan ini yang pasti masih sama seperti kegiatan sebelumnya yang pernah diadakan mengusung konsep homey dan cozy, semua kalangan dan usia dapat menikmati,” tandasnya.(ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi