oleh

Dini Hari, Pencuri Gasak Mesin ATM Rumah Kayu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepolisian sektor Sukarame melakulan penyelidikan terkait peristiwa pembobolan anjungan tunai mandiri (ATM) di jalan Arif Rahman Hakim, Jagabaya II, Wayhalim, tepatnya di area Rumah Kayu Resto, Bandarlampung, Kamis (12/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, peristiwa tersebut terjadi dini hari. Pelaku belum sempat mengambil semua uang, yang beraksi dengan cara merusak mesin pada bagian layar dan bawah.

“Kejadiannya tadi malam sekitar jam dua pagi, saya datang pagi sudah jebol,” ujar Aci pedagang setempat.

Dikatakan juru parkir restoran tersebut, Caca, pada pagi hari sekira pukul 07.30 WIB dirinya melihat kondisi ATM dalam keadaan rusak.

“Pas pagi, saya ke sini kira-kira jam setengah delapan itu sudah jebol,” ungkapnya.

Dirinya pun menyebutkan bahwa tidak ada uang yang berhasil dibawa kabur oleh pencuri. “Hanya rusak saja layarnya, tapi kayaknya duitnya gak keambil,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarame AKP Poeloeng Arsana mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki hal tersebut. “Masih kita lidik, belum tahu berapa kerugiannya, masih ditelusuri,” singkatnya.

Diketahui Tim Inafis Polresta Bandarlampung sejak pagi sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di sekitarnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi