oleh

Kepengurusan Formi Lampung Dilantik, Ansori Djausal Jabat Ketua

Radarlampung.co.id – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat  Indonesia (FORMI) Lampung resmi memiliki ketua baru.

Ansori Djausal terpilih sebagai ketua Formi Lampung periode 2019-2024 melalui musyawarah Provinsi FORMI Lampung ke II/2019. Ia menggantikan ketua sebelumnya, Berlian Tihang.

Selain itu, sebanyak 54 pengurus baru Formi dilantik langsung oleh Ketua Umum Formi, Hayono Isman dan disaksikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Rumah Makan Kayu Bandarlampung, Kamis (12/9).

Dalam sambutannya, Ansori Djausal mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang sudah mendukung Formi Lampung.

Ia juga nenyatakan siap memasyarakatkan olahraga. “Terimakasih atas kepercayaan gubernur yang diberikan kepada kami,” katanya seraya juga mengucapkan terima kasih kepada 18 cabang olahraga (cabor) yang sudah menunjuk kepengurusannya.

Sedangkan, Hayono Isman menjelaskan kehadiran Formi di Lampung dalam rangka menyongsong bonus demografi Indonesia dalam rangka membangun SDM yang sehat.

“Tidak ada pilihan untuk membangun SDM yang sehat dan gembira. Kita harus berusaha gembira. Insyallah masalah bisa ditangani dengan baik satu persatu. Di dunia kita harus hidup baik. Olahraga rekreasi ini arahnya ke sana,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi  meminta Formi Lampung bisa membuat rakyat di Lampung sehat sehingga sesuai dengan visinya Rakyat Lampung Berjaya. “Formi bisa membantu masyarakat Lampung yang sehat dengan memasyarakatkan olahraga,” ujarnya saat memberikan sambutan.(nca/kyd)



Komentar

Rekomendasi