oleh

Melanjutkan Program yang Tertunda, Itu Alasan Aries Sandi Maju Pilkada

radarlampung.co.id – Melanjutkan kembali program-program yang tertunda semasa menjadi bupati. Ini menjadi alasan Aries Sandi DP kembali maju dalam pilkada Pesawaran 2020 mendatang.

”Banyak sekali program, impian dan cita-cita saya untuk masyarakat Pesawaran yang tertunda. Mudah-mudahan bisa terlaksana di Pilkada 2020 ini,” kata Aries Sandi usai mendaftar dalam penjaringan bakal calon kepala daerah (Kada) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pesawaran, Kamis (12/9).

Menurut dia, dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka  Menengah (RPJM), baik masa dirinya menjabat bupati bersama Musiran pada 2010-2015 dan saat ini (Dendi Ramadhona bersama Eriawan, Red) tentunya memiliki strategi dalam pembangunan dan menyejahterakan masyarakat.

Baca :   SAMBANGI RADAR LAMPUNG

“Zaman pak Dendi dan Eriawan, saya nilai bagus. Tapi tentunya kehadiran saya kemari dalam rangka mencalonkan diri sebagai bupati, juga memiliki cita-cita yang belum terlaksana. Seperti penyelesaian kantor-kantor dinas, pembangunan GOR, kantor kejaksanaan negeri, Kodim dan bidang lainnya. Era Dermawan, sudah ada polres, pengadilan dan lainnya,” urainya.

Cita-cita lain yang ingin diwujudkan adalah pemekaran Kabupaten Teluk Wayratai. Terkait hal ini, Aries berharap sosok yang akan maju bersamanya berasal dari internal PDIP. ”Saya berharap wakil saya dari PDIP,” tegasnya.



Komentar

Rekomendasi