oleh

Polres Tubaba Segera Buka Layanan

radarlampung.co.id – Guna mempermudah pelayanan terhadap masyarakat, pekan depan Markas Polisi Resort (Polres) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) di Kelurahan Panaragan Jaya, Tulangbawang Tengah, segera ditempati.

Kepastian ini diungkapkan Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Lampung Brigjen Sudarsono saat kunjungan kerja di Kabupaten Tubaba, Kamis (12/9).

Menurut Sudarsono, kunjungan rombongan ini selain dalam rangka calling sistem, juga  untuk melihat persiapan dalam menjaga kestabilan dan kondisi di Tubaba.

“Untuk Mapolres kami masih mengecek pemekaran dari Tulangbawang Barat dan memang belum ada struktur untuk Polres. Namun ini sudah kita ajukan dan dalam proses,” ungkapnya.

Ia menanahkan, untuk mengantisipasi hal ini maka Bupati Tubaba Umar Ahmad sudah menyiapkan tempat. Karena itu, pihaknya akan mengisi personel lengkap untuk memberikan pelayanan di Tubaba.

“Mungkin 1 atau 2 minggu ini kita akan mengisi, demikian sudah saya sampaikan kepada Kapolres Tuba untuk memberikan pelayanan, baik lalu lintas, pelayanan SIM, dan intinya untuk pelayanan masyarakat,” tandasnya. (fei/rnn/kyd)



Komentar

Rekomendasi