oleh

Sharp Matsuri Apresiasi Konsumen Lampung

radarlampung.co.id Sharp Electronics Indonesia akan menggelar program Sharp Matsuri Pride, mulai 13-22 September 2019, di Jl. Pemuda, Tanjungkarang, Bandarlampung. Ini merupakan event skala nasional yang digelar di 18 kota di Indonesia.

Sales & Marketing Senior Manager ATOM and Business Development Abdullah Aziz mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk apresiasi Sharp kepada seluruh konsumen yang selama ini telah setia menggunakan berbagai produk elektronik Sharp.

”Sampai saat ini, Sharp juga berhasil menjadi brand nomor satu dengan raihan market share secara global sebesar 65 persen,” katanya dalam acara Sosialisasi Program Matsuri di Taman Santap Rumah Kayu Lampung, Kamis (12/9) malam.

Dalam program Matsuri tersebut, pihaknya juga akan membagikan berbagai hadiah bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp. Selain sebagai bentuk apresiasi, program Matsuri sendiri digelar dalam rangka menyambut 50 tahun Sharp hadir di Indonesia.

”Jadi dalam program ini, konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp di toko manapun, bisa melakukan redem di tempat pelaksanaan Matsuri untuk diganti dengan kupon undian,” terangnya.

Untuk melakukan redem, konsumen hanya cukup menunjukan nota belajaan produk Sharp, dan akan mendapatkan satu kupon undian program Matsuri dengan hadiah mulai dari merchandise hingga voucher belanja.

Serta, satu kupon undian untuk program nasional Sharp Lover Days dengan hadiah utama 1 Couple VIP Trip Raja Ampat, 7 unit kulkas dua pintu, 8 unit sound partner dan 45 voucher Gopay masing-masing senilai Rp1 juta.

Adapun caranya, konsumen cukup melakukan pembelian produk Sharp minimal Rp1 juta per unit, konsumen akan mendapatkan satu nomor undian hadiah utama. Kemudian, khusus untuk pembelian produk tertentu, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher hingga Rp500 ribu.

Yakni dengan melakukan pembelian produk Sharp, dan melakukan registrasi di Sharp ID, Voucher tersebut bisa ditukarkan dengan Gopay, KFC dan voucher pulsa. Program ini berlangsung mulai 27 Juli – 31 September.

”Jadi dalam kegiatan ini konsumen bisa mendapatkan hadiah dobel dari program Matsuri dan program Sharp Lover Days,” tandasnya.

Adapun kegiatan Sharp Matsuri Pride sendiri akan diawali dengan kegiatan konvoi yang dimulai dari kantor PT Sharp Elektronik Cabang Lampung, di Jl. Gatot Subroto, menuju Jl. Gajah Mada, Jl. P. Antasari, Jl. Arief Rachman Hakim, dan Jl. Sultan Agung.

Kemudian Jl. Teuku Umar, Jl. Raden Intan, Jl. Diponegoro, Jl. Dr. Warsito, Jl. Woltermonginsidi, Jl. RA Kartini, dan berhenti di Jl. Katamso, Tanjungkarang. ”Dari situ, kemudian akan dilanjutkan dengan Jember Festival (karnaval fahsion), hingga ke jalan Pemuda,” pungkasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi