oleh

Wagub Lampung Bakal Kukuhkan Selpi

radarlampung.co.id – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim Bakal mengukuhkan Seniman Lampung Peduli (Selpi). Gerakan ini di ketuai dr. Aldo, seorang dokter muda bersama beberapa teman-temannya para seniman pemusik di Lampung.

Mendapat dukungan penuh dari para teman seniman lainnya dan telah beberapa kali melakukan kegiatan galang dana akhirnya Organisasi yang bergerak di bidang sosial ini akan segera dikukuhkan Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim yang telah dijadwalkan pada tanggal 14 September 2019 di Taman elephant Park Bandarlampung pukul 19.30 WIB.

“Iya benar saya telah komunikasi degan Wagub Lampung bahwa beliau telah bersedia untuk hadir langsung mengukuhkan Seniman Lampung Peduli (Selpi) Malam minggu nanti di elephant park, dan sekarang Seniman Lampung peduli ini tidak hanya beranggotakan para pecinta musik saja namun juga telah banyak teman-teman seniman dari seni lainnya yang telah bergabung seperti seni lukis kuas, tari, fotographer, standup, design grapis bahkan juga dari seniman magician,” kata dr. Aldo asal Waykanan yang berpraktek di JMC Lampung Timur, Kamis (12/9).

Para seniman lampung peduli  ini juga selalu tampak aktif melakukan penggalangan dana dengan berbagai cara yang kreatif untuk menarik perhatian masyarakat dalam ikut menyisihkan rejekinya, Selpi kini beranggotakan sekitar 100 seniman dan tidak menutup kemungkinan akan semakin bertambah jumlah anggotanya setelah dikukuhkan pada tanggal 14 September 2019 nanti. (Rls/dna/kyd)



Komentar

Rekomendasi