oleh

3 Nama Lulus Sekprov Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Panitia Seleksi Ulang Sekprov Lampung kembali mengumumkan hasil seleksi ulang Sekprov Lampung melaui laman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Jumat (13/9) pagi. Namun, pengumuman ini termasuk hasil final seleksi yang dilakukan pansel, di mana menyisakan tiga nama.

Hal tersebut berdasarkan hasil pengumuman Nomor: 012/PANSEL-JPTM/IX/2019 tentang Penetapan Peserta yang Lulus Seleksi Terbuka Ulang Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Skretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung.

Tiga nama tersebut ialah Pj. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto dengan nilai 79,65; Sekkab Lampung Selatan Freddy dengan nilai 72,83; dan Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Lampung Minhairin dengan nilai 67,74.

“Ketiganya dinyatakan lulus dalam seleksi terbuka ulang Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Skretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung,” sebut pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel Boytenjuri.

Sebelumnya sebanyak 4 calon sekprov Lampung menjalani teks akhir yaitu pemaparan makalah dan wawancara yang digelar di hotel Horison Rabu (11/9). Dalam tes ini masing-masing calon sekprov mempresentasikan makalahnya di hadapan 5 anggota pansel.

Seleksi ini juga dihadiri komisioner KASN Tasdik Kinanto guna memastikan seleksi ulang setelah Lampung berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. (rma/sur) 



Komentar

Rekomendasi