oleh

Fraksi di DPRD Lamteng Bertambah Satu

radarlampung.co.id – Jumlah fraksi di DPRD Lampung Tengah bertambah, menjadi tujuh. Satu tambahan fraksi adalah Fraksi NasDem.

Anggota DPRD Lamteng M. Saleh Mukadam menyatakan fraksi sudah terbentuk. “Kalau fraksi di DPRD Lamteng sudah terbentuk. Tambah satu Fraksi NasDem. Jadi sekarang ada tujuh fraksi,” katanya.

Mukadam yang diperkiakan menjadi Wakil Ketua II DPRD Lamteng dari Partai Gerindra ini melanjutkan, ketua fraksi juga sudah ada, minus Ketua Fraksi Golkar.

Baca :   Pemkab Pesawaran Sampaikan Tiga Raperda

“Ketua Fraksi PDI Perjuangan I Kadek Asian Nafiri, Ketua Fraksi Keadilan Sejahtera M. Ghofur, Ketua Fraksi Gerindra Saenul Abidin, Ketua Fraksi PKB  Meri Andriayani, Ketua Fraksi Demokrat Amanat Najamudin, dan Ketua Fraksi NasDem Hanapiah. Kalau Ketua Fraksi Golkar belum fiks. Antara I Nyoman Suryana atau Yulius Heri Susanto,” ujarnya.

Sementara Perindo dan PAN yang masing-masing mendapat satu kursi, bergabung dengan Fraksi Demokrat Amanat. “Gabung dengan Fraksi Demokrat Amanat. Tidak bisa dilepaskan dari sejarah,” katanya.

Baca :   Gerakan 313 untuk Pendidikan dan Dakwah

Terkait jabatan ketua dan wakil ketua, Mukadam menyatakan belum semua. “Belum. Kalau Ketua Sumarsono dari PDIP, Wakil Ketua III Muslim Anshori dari PKB, dan Wakil Ketua I dari Partai Golkar belum tahu. Wakil Ketua II dari Partai Gerindra juga belum tahu,” ungkapnya. (sya/ais)



Komentar

Rekomendasi