oleh

Ingat, Pejabat Harus Punya KTP Waykanan!

radarlampung.co.id – Sebanyak 98 pejabat di Pemkab Waykanan yang menempati posisi baru, dilantik Jumat (13/9). Rinciannya, 72 pejabat eselon IV dan 26 eselon III.

Pejabat eselon III yang dilantik antara lain Mustafa Firdaus Amrulah, yang sebelumnya menjabat salah satu kepala bidang di Dinas Kominfo. Ia menempati posisi baru sebagai Kabag Humas dan Protokol Setkab Waykanan, menggantikan Edwin Bavur.

Dalam pelantikan yang berlangsung di GSG komplek Pemkab Waykanan tersebut, Bupati Raden Adipati Surya meminta semua pejabat yang telah dilantik harus memiliki KTP kabupaten itu. Ini sebagai bentuk cinta pejabat terhadap Waykanan.

“Bagi Anda yang telah dilantik hari ini, saya minta untuk segera menunjukkan jati diri sebagai warga Waykanan. Dibuktikan dengan KTP, sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian kita semua pada bumi Waykanan. Bahkan keluarga Anda harus ber-KTP Waykanan,” tegas Raden Adipati Surya.

Ia juga meminta pejabat yang dilantik agar mampu memberikan teladan, sekaligus mengayomi bawahan tempat ia bekerja. ”Dengan begitu terjalin hubungan yang baik antara atasan dan bawahan untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik,” sebut dia. (sah/ais)



Komentar

Rekomendasi