oleh

Ini Pesan Wakil Bupati untuk Warga PSHT Waykanan

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony meminta siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) jangan mudah berpuas diri. Terus belajar sesuai dengan tujuan perguruan pencak silat tertua di Indonesia tersebut. Mendidik manusia berbudi luhur, tahu benar dan salah.

”Terus belajar. Persaudaraan yang tidak memandang siapa aku dan siapa kamu. Tidak dilandasi hegemoni keduniawian, seperti derajat, pangkat dan martabat. Juga bukan persaudaraan yang dibatasi suku, ras, agama dan antargolongan,” tegas Edward saat menghadiri pengesahan warga baru PSHT Cabang Waykanan, Kamis malam (12/9).

”Pengukuhan anggota PSHT Waykanan ini bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah. Untuk itu, mari kita jadikan momen ini wahana evaluasi diri,” tegasnya.

Baca :   Kompak, Tokoh dan Warga Pekon Sanggi Bongkar Pos Pungli

Bersama-sama, mari kita akhiri hal-hal yang negatif dan tatap masa depan dengan penuh optimisme. ”Kita jadikan bulan Muharam ini sebagai  bulan tirakat, bulan mesu budi dengan laku memperbanyak berdoa. Mesu budi dan mendekatkan diri kepada sang Pencipta, sehingga Tuhan Yang Maha Esa mengangkat derajat kita. Baik kehidupan di dunia maupun di akhirat,” ujarnya. (sah/ais)



Komentar

Rekomendasi