oleh

Kunker ke Polres Tuba, Wakapolda Lampung : Jadikan Pengabdian Ini Ladang Ibadah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono mengingatkan kepada seluruh anggota di Polres Tulangbawang dan Polsek jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Sudarsono saat kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolres Tulangbawang, Kamis (12/9).

“Polri itu tugasnya melayani, bukan meminta untuk dilayani kepada masyarakat, jadikan diri kita sebagai problem solving bukan menjadi penyebab suatu masalah,” kata Wakapolda di depan Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi beserta jajaran.

Di samping itu, Sudarsono juga berpesan kepada personil Polres Tulangbawang dan Polsek jajaran untuk dapat mengelola dan mengantisipasi potensi konflik yang ada agar tidak berkembang menjadi konflik sosial.

“Lakukan terobosan-terobosan kreatif dan inovatif dalam berdinas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Tidak lupa, jenderal bintang satu itu juga mengingatkan untuk kembali memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, dan semaksimal mungkin melakukan upaya-upaya pencegahan

“Jadikan pengabdian dan tugas Polri itu sebagai ladang ibadah dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap organisasi Polri ini dapat semakin meningkat,” pesannya. (nal/sur) 



Komentar

Rekomendasi