oleh

Letkol Kav Muhammad Darwis Resmi Jabat Dandim 0429/Lampung Timur

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi melantik dan melakukan penyerahan tugas kepada Komandan 0429/Lampung Timur Letnan Kolonel Kav Muhammad Darwis dari Plh. Letnan Kolonel Prabowo C.H.

Selain penyerahan tugas Dandim 0429/Lampung Timur, Korem 043/Gatam juga Kasi Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf Edy Yanto yang akan melaksanakan tugas di jabatan baru sebagai Irdya Intel Itatum Kodam II/Sriwijaya.

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi mengucapkan selamat bertugas kepada Letnan Kolonel Kav Muhammad Darwis atas amanah yang diberikan.

“Kita ketahui bersama, sebagai satuan Kodim yang baru dibentuk, tentu banyak sekali kendala dan hambatan yang dihadapi, baik minimnya sarana dan prasarana satuan maupun terbatasnya kekuatan personel yang ada saat ini,” ujarnya, Jumat (13/9).

Hal ini menurutnya bukan menjadi penghalang bagi pejabat Dandim yang baru untuk memajukan Kodim 0429/Lampung Timur dapat sejajar dengan satuan Kodim yang telah ada saat ini di Jajaran Korem 043/Gatam.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Ediyanto atas segala pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di satuan Korem 043/Gatam, sehingga tugas dan tanggung jawab jabatan dapat dilaksanakan dengan baik. Selamat menempati jabatan baru sebagai Irdyaintel Itutum Itdam II/Swj. Saya berharap, pengalaman tugas yang pernah dijabat selama ini dapat dijadikan bekal bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di tempat yang baru,” ungkapnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi