oleh

Nekat Edarkan Sabu, Pengangguran Diamankan Polres Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jirhan Aldi Pratama (19), warga jalan Imam Bonjol, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, harus berurusan dengan satuan narkoba Polres Metro.

Pasalnya, pria pengangguran ini diamankan lantaran mengedarkan sabu di wilayah hukum Polres Metro, Rabu (11/9), sekitar pukul 21.00 WIB, di Jalan Imam Bonjol saat tengah menunggu calon pembeli.

Kasat Narkoba Polres Metro AKP Fredy Aprisa Putra mewakili Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih menuturkan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Kita dapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berpura-pura memesan sabu tersebut ke Aldi dan disepakati bertemu di jalan Imam Bonjol,” ujarnya, Jum’at (13/9).

Petugas pun langsung mengamankan pelaku saat akan teransaksi. “Kita amankan dan langsung geledah, kita temukan satu plastik bening berasa sabu di saku pakaian pelaku,” ucapnya.

Dari pelaku, menurut Fredy, petugas mengankan barang bukti berupa satu plastik kecil berisi sabu, ponsel, dan celana. “Pelaku dan barang bukti kita amankan ke kantor untuk pengembangan,” ucapnya. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi