oleh

Polres Pesawaran Gelar Pengajian Akbar

radarlampung.co.id – Polres Pesawaran mengelar pengajian akbar dalam peringatan Tahun Baru 1441 Hijriah yang berlangsung di Masjid An Nabawi, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongatataan, Jumat (13/9). Kegiatan ini diisi tausyiah dari Ustadz Mumuy Abdul Mukti.

”Mudah-mudahan memasuki tahun baru islam ini, kita lebih baik dalam segala aktifitas sehari-hari. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua. Marilah kita saling mendoakan, semoga tugas-tugas yang kita laksanakan mendapat ridho Allah,” kata Kapolres Pesawaran AKB Popon AS.

Dalam tausiyahnya Ustadz Mumuy Abdul Mukti mengatakan, banyak peristiwa yang terjadi pada bulan Muharam. Di antaranya pertemuan Nabi Adam dan Siti Hawa, Nabis Musa diselamatkan dri kejaran Firaun dan Nabi Nuh selamat dari banjir.

Baca :   Mantri Liar, Menyerahlah! Polisi Mencarimu

Sementara, pengajian akbar ini dihadiri Wakapolres Kompol Handak Prakasa Qalbi, Kabag Sumda Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Kabag Ops AKP Yohanis, Kabag Ren Kompol Joni Effendi, Kasat Intel Iptu Sukoco, Kasat Binmas Iptu Hermanto Fadhil serta perwira lain dan undangan. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi