oleh

Rycko Maju Pilkada 2020, Ini Kata Arinal dan Pemuda Pancasila

RADARLAMPUNG.CO.ID – Arinal Djunaidi turut buka suara terkait dukungan kepada Rycko Menoza untuk maju dalam Pilkada 2010. Itu disampaikannya saat ditemui awak media setelah acara rakerwil Pemuda Pancasila, Kamis (12/9).

“Sah-sah saja. Dia (Rycko) memang pengurus Golkar, jadi gak perlu saya jawab lagi kalian udah tahu,” ujarnya Gubernur Lampung tersebut.

Selain itu dukungan juga datang dari para punggawa Pemuda Pancasila. Antara lain Arif Rahman sekjen MPN, yang secara blak-blakan mendukung dan meminta dukungan kader PP terkait majunya Rycko.

“Ketua MPW PP Bung Rycko akan menjadi wali kota, asal kita konsolidasi dengan baik, kalau kita kuat dan konsolidasi berjalan dengan lancar kita gak usah pusing, bung Rycko pasti jadi wali kota dan pak Arinal pasti jadi gubernur di periode ke 2. Jadi kalau ada kader kita wajib hukumnya untuk mendukung,” ujarnya.

Rycko sendiri yang ditemui sehabis rakerwil Pemuda Pancasila belum menjawab secara gamblang pertanyaan wartawan soal keinginannya maju di Pilwakot Bandarlampung atau di Pilbup Lamsel. “Saya salat tahajud dulu,” singkatnya. (cw1/sur)



Komentar

Rekomendasi