oleh

Yuk, Cicipi Jajanan Kekinian di Semarak Satlantas Pesawaran

radarlampung.co.id – Sekitar 40 jajanan kekinian meramaikan Semarak Satlantas Polres Pesawaran dalam rangka memperingati HUT Ke-64 Lalu Lintas, Jumat malam (13/9). Gelaran yang digagas Radar Lampung bersama Satlantas Polres Pesawaran ini berlangsung di pelataran parkir Islamic Center hingga 22 September 2019 mendatang.

Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah mengatakan, Radar Lampung tidak hanya begerak di bidang media massa saja. Namun dalam bentuk action seperti event organizer yang menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya food festival.

“Dua minggu lalu, kami berada di Pringsewu, BPS, dan lainnya. Kami ditawarkan untuk menggelar MTQ tingkat provinsi. Kelebihan Radar Lampung, selain media cetak, seluruh kegiatan juga dipublikasikan di media online, live streaming dan televisi milik Radar Lampung grup,” kata Taswin.

Tidak hanya memberikan kenyamanan pada peserta dan mitra. Tapi memberikan society live streaming dan TV atau multiplatform media yang dikelola dengan baik, terus Taswin.

Sementara Kapolres Pesawaran AKBP Popon AS mengungkapkan, Semarak Satlantas Pesawaran terjalin berkat kerja sama dengan Radar Lampung. Food festival tersebut merupakan rangkaian HUT Ke-64 Lalu Lintas.



Komentar

Rekomendasi