oleh

MPR BEM FT Unila Jalin Silaturahmi dengan Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Media Partner and Relation (MPR) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Lampung bersilaturahmi ke kantor Radar Lampung yang diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Radar Lampung Online, Widisandika Budiman, Jumat (13/9).

Kepala Dinas Eksternal MPR BEM FT Aji Prasetia menjelaskan maksud kedatangan ia dan rekan-rekannya adalah untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, serta kerjasama dengan pihak Radar Lampung.

“Dan ini juga salah satu program kerja dari MPR BEM FT untuk menjalin silaturahmi, dan kerjasama. Jadi, kita berharap ketika kita mengadakan acara, media bisa datang meliput. Untuk kedepannya bisa bekerjasama,” ujarnya, Jumat (13/9).

Ditambahkan Maulana Ikhsan, Kominfo MPR BEM FT Unila menuturkan, Fakultas Teknik memiliki banyak kegiatan mahasiswa, namun tidak terpublikasikan karena ketiadaan kerjasama dengan media.

“Sebenarnya kami banyak kegiatan mahasiswa, tetapi tidak diketahui oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap, dengan adanya kerjasama, dan mengenal media, kegiatan-kegiatan kami, atau kegiatan BEM dapat terpublikasikan dan diketahui oleh masyarakat,” katanya.

Sementara, Widisandika menyambut baik kunjungan mahasiswa dari MPR BEM FT Unila ke Radar Lampung. Pihaknya dengan senang hati akan menjalin kerjasama dengan MPR BEM FT Unila.

“Pastinya kita menerima. Banyak teman-teman dari fakultas lain juga sudah menjalin komunikasi dengan kami, jika ada kegiatan, kami akan meliputnya. Tentunya saat kegiatan, jurnalis kami akan membuat berita dari sudut pandang yang menarik, agar dapat menarik minat baca dari masyarakat,” pungkasnya. (rur/sur) 



Komentar

Rekomendasi