oleh

Pamit Mengaji, Tapi Tak Kunjung Pulang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang bocah perempuan dilaporkan hilang. Laporan yang masuk ke Polsekta Tanjungkarang Barat (TKB), Bandarlampung, sejak Kamis(12/9), ini terkait seorang anak perempuan yang pamit ingin pergi mengaji, namun tak juang pulang.

Bingung, itu yang sedang dirasakan sang ibu, Diah, ibu dari bocah perempuan bernama Aisyah Nur Ajizah (12), warga Perum Griya Sejahtera Blok Q, Gunung Terang, Langkapura,  Bandarlampung. Diah mengatakan bahwa sang anak kala itu berpamitan untuk mengaji.

“Jadi kejadianya dari Rabu jam 17.30 WIB dia berangkat bilangnya mau ngaji, tapi kok biasanya isya sudah pulang ini kok tidak pulang juga,” katanya, Jumat (13/9).

Merasa panik anak perempuanya tidak juga pulang, dirinya berinisiatif menghubungi serta mencari Cia (panggilannya) di sekitar Komplek Perumahanya. “Saya cari ke seluruh komplek sini, dia ngajinya juga di jomplek ini, tapi teman-temanya bilang dia ga ada saat itu,” ungkapnya.

Menghilangnya Cia yang memiliki ciri-ciri rabut berwana hitam ikal, kulit cokelat dengan wajah bulat, ditambah ada lesung pipi di kedua sisinya, membuat keluarga bersedih ia berharap agar anak perempuanya itu segera pulang.

“Saya bingung kok dia belum pulang juga, mudah-mudahan ada kabar baik, kalau menemukan ciri-ciri itu bisa langsung telpon saya,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek TKP Kompol Hapran Rembang membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut sejak Jamis malam. “Iya benar sudah kita terima, dan masih kita cari tau informasinya,” singkatnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi