oleh

Sederet Artis Ibu Kota Goyang Lapangan Saburai Bandarlampung

radarlampung.co.id – Kota Tapis Berseri kembali kedatangan beberapa artis Ibu Kota yang tergabung dalam Semarak Indosiar. Acara berlangsung di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam dipadati warga untuk memeriahan acara yang disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta nasional tersbut.

Sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar akan berada satu panggung dengan musisi tanah air. Dan Kota Bandarlampung merupakan kota pertama yang disambangi dalam roadshow ini.

“Ini merupakan performa saya setelah sekian lama, jadi ada rasa rindu terhadap tempat ini. Kaget sekali antusiasme masyarakat Lampung membuat saya senang sekali,” kata artis Rita Sugiarto kepada radarlampung.co.id di lokasi acara, Sabtu (14/9) malam.

Semarak Indosiar akan tayang selama dua hari Sabtu dan Minggu 14 dan 15 September 2019. Acara ini terasa istimewa dengan kehadiran sederet artis di antaranya, Fildan D’Star, Lesty DA, Ical DA, Aty DA, Putri DA, Aulia DA, Selfi DAA, Rara LIDA, Faul LIDA, Sheyla LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Jamila BP, Ratu BP, Evis BP, Kania BP, Anna BP, Susi BP, Toto BP, Duo Intan BP, Sodiq dan masih banyak lagi.

Mereka akan tampil satu panggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Mansyur S, Nassar, Jenita Janet dan Nita Thalia. Semakin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan, Gilang dan si lincah Jirayut sebagai pemandu acara.

Ekin Gabriel, PSRD Division Head Indosiar mengungkapkan bahwa Semarak Indosiar kali ini akan menggempur lima kota besar di Indonesia.

“Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Lampung” tutur Ekin.

Selain menghadirkan hiburan musik dangdut, Semarak Indosiar juga menyajikan ragam hiburan aksi menghibur dari Music Comedy, Duet Idola, Karaoke Estafet, hingga aksi menegangkan dari magician yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya seperti Rhomedal, Limbad, Oge Artemus, Tarno vs Gopal, Bow Vernon, Roberts Steven, Yoko Ferosteral dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Indosiar juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini. Setelah Lampung, Indosiar akan menyambangi kota besar lainnnya yang diantaranya Karawang (21-22 September 2019), Cimahi (28-29 September), Yogyakarta (5-6 Oktober 2019) dan Surabaya (12-13 Oktober 2019). (cw1/rls/kyd)



Komentar

Rekomendasi