oleh

Tiga Nasabah Lampung Menang Program Badai Emas Pegadaian 2019

radarlampung.co.id – Tiga nasabah PT Pegadaian Lampung menjadi pemenang program promosi Badai Emas Pegadaian 2019 tahap I periode 20 Mei – 20 Juli. Penyerahan hadiah berlangsung di Mall Boemi Kedaton (MBK), Sabtu (14/9) malam.

Masing-masing nasabah yakni pemenang 1 unit mobil Mitsubishi, 1 unit motor Vario, dan Top Up tabungan emas senilai Rp10 juta. Adapun pengundian sendiri sudah dilakukan pada tanggal 27 Juli 2019 di Jakarta.

Hadiah yang diberikan dalam program ini antara lain hadiah utama satu unit rumah senilai Rp 1,2 miliar, dua unit mobil Mitsubishi Expander, 61 unit Honda Vario 150 cc, tabungan emas untuk 12 orang masing-masing Rp25 juta serta tabungan emas untuk 61 orang masing-masing Rp10 juta.

Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian (Persero) Palembang Eka Febriansyah dalam sambutannya mengatakan, setelah menggelar program Badai Emas Pegadaian 2019 tahap I, Pegadaian juga akan segera memulai progran Badai Emas Pegadaian 2019 tahap  II.

”Insyallah akan dimulai tanggal 15 Agustus sampai 8 desember. Dalam tahap II ini juga sudah disiapkan hadiah dengan total Rp14 miliyar untuk seluruh nasabah,” katanya dihadapan pengunjung, Sabtu (14/9).

Lanjut dia, adapun hadiah yang telah disiapkan yakni hadiah utama berupa satu unit rumah senilai Rp1,25 miliyar serta dua unit mobil. Kemudian, adapula hadiah mingguan yang akan diundi setiap hari Kamis dengan hadiah tabungan emas masing-masing senilai 1,945 gram untuk 6.290 pemenang.

”Untuk bisa mengikuti program ini, nasabah hanya cukup melakukan transaksi di outlet Pegadaian maupun melalui agen dan aplikasi digital. Semoga dengan adanya program ini, dapat menarik minat nasabah untuk menggunakan produk-produk yang ada di Pegadaian,” tandasnya.

Sementara acara penyerahan sendiri dimeriahkan dengan penampilan Ahmad Abdul yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Asisten III Adm. Umum Pemkot Bandarlampung Syaprodi yang turut hadir dalam acara tersebut juga berharap, program Badai Emas Pegadaian 2019 tersebut dapat semakin besar mendorong minat masyarakat dalam menggunakan produk Pegadaian.

”Dalam kegiatan ini, tentu terselip misi dari Pegadaian. Diantaranya untuk memberikan pembiayaan yang cepat, mudah dan aman bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu, Pegadaian juga telah membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahterahaan masyarakat. Pegadaian di jaman ini telah menjadi bagian dari solusi masyarakat dalam meminjam dana, melakukan kredit emas dan menggadaikan barang berharga untuk mendapatkan pinjaman.

”Kemajuan Pegadaian selama 118 tahun ini, yakni dengan menunjukan perubahan yang luar biasa yang dilakukan Pegadian. Salah satunya dengan memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia menggunakan produk Pegadaian,” pungkasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi