oleh

Berharap Sepeda untuk Cucu, Syarifah Bawa Pulang Mobil

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mata Syarifah (66) tampak berkaca. Itu setelah dirinya mengetahui nomor kupon jalan sehat milad ke-12 Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung di Tugu Adipura, Minggu (15/9), miliknya meraih hadiah utama satu unit mobil Wuling BE 1899 YY.

Beberapa kali Wali Kota Herman H.N. menyebutkan nomor kupon dibantu host, tak kunjung dapat sautan dari para hadirin. Namun kemudian dari arah tengah terdengar teriakan Syarifah seraya mengacungkan tangan bahwa nomor yang dibacakan orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu sama dengan yang ia pegang.

Sesampainya ia di atas panggung sebelum disambut Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung Dr. Hj. Eva Dwiana, S.E., M.Si., Syarifah seketika bersujud syukur. Dirinya tak menyangka akan mendapatkan hadiah utama.

Baca :   Gelar Jalan Sehat Keluarga, Ketua TP PKK Lampung: Perempuan Punya Peran Penting di Keluarga

Nenek yang memiliki lima anak dan sepuluh cucu itu mengaku bersyukur. Terpancar rasa gembira di wajahnya yang tak mampu ia tutupi.

Warga Kampung Sawah Berebes, Bandarlampung ini mengaku tak memiliki pirasat sedikit pun kalau bakal meraih hadiah yang dinantikan ratusan peserta yang hadir. Bahkan, ia mengaku dibenaknya hanya berharap mendapat sepeda untuk sang cucu yang juga ikut bersamanya kala itu.

“Senang banget. Saya tadinya cuma berharap mendapatkan sepeda buat main cucu, engga menyangka kalau akhirnya dapat satu unit mobil,” akunya, usai menerima kunci mobil dari Bunda Eva -sapaan Eva Dwiana.

Baca :   Peringati Hari Ibu, Ada Jalan Sehat Keluarga di Lampura

Perempuan yang aktif mengikuti kegiatan dan merupakan salah satu anggota Majelis Taklim Rachmat Hidayat itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketua majelis taklim. “Terimakasih untuk bunda Eva, semoga terus maju dan sukses dalam memimpin Majelis Taklim ini,” tuturnya.

Saat ditanya apakah garasi untuk mobilnya sudah ada, dirinya langsung bersemangat menjawab akan segera dibangun. “Mobil ini untuk keluarga dan dipakai sendiri, tidak akan dijual,” ujarnya sambil mengajak cucu dan anaknya berfoto di samping mobil berwarna merah marun hasil undianya itu. (apr/sur)



Komentar

Rekomendasi