oleh

Polisi Lawan Curanmor Pakai Sendal, Senpi Pelaku Jatuh dan Tertinggal

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua pelaku pencuri sepeda motor terekam CCTV. Keduanya dengan percaya diri menodongkan senjata kepada korban yang memergokinya beraksi di depan klinik kecantikan Jl. Pangeran Antasari, Minggu (15/9).

Berdasarkan CCTV, terlihat dua laki-laki datang menggunakan motor Honda Beat hitam tanpa plat. Mereka menggunakan helm merah dan biru, dan hendak menembakan senjata api kepada korban.

Dikatakan korban, Arif (20), warga Rajabasa, Bandarlampung, sekira pukul 06.40 WIB dirinya masuk ke dalam klinik kecantikan tersebut untuk absen kehadiran. Tidak lama berselang dirinya mendengar suara patahan cukup keras. Ternyata diketahui asalnya dari motor Honda Beat putih BE 2186 OL miliknya.

“Saya itu baru datang mau absen, baru sebentar masuk eh dengar suara terus liat keluar ada dua orang, yang satu dudukin motor saya,” katanya.

Melihat hal itu, dirinya langsung ke luar. Namun dua orang yang datang tersebut langsung mengacungkan senjata api ke arahnya.

“Pas keluar teriak maling, langsung dia mengacungi senpi ke arah saya dua-duanya, jadi saya masuk, terus keluar sempat ngejar juga,” ujarnnya.

Saat pengejaran ia dan rekannya mendapatkan bantuan seorang polisi yang kebetulan lewat. Sayang kedua pelaku tetap lolos meskipun dilempar sendal oleh petugas tersebut. Hanya senpi pelaku yang terjatuh.

“Dibantu pak polisi lempar, cuma kena senjata sama amunisinya aja yang jatoh dan mereka kabur,” bebernya.

Arif berharap petugas kepolisian segera menangkap komplotan tersebut agar tidak kembali meresahkan masyarakat. “Ini sudah terlalu sering di Bandarlampung ini, di tempat saya bekerja pernah kejadian percobaan dan satu lagi motor saya yang berhasil. Saya sangat berharap kepada polisi segera menangkap mereka. Kita akan lapor ke Polsek TkT,” tandasnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi