oleh

Jaga Kondusivitas Pilkakam Lamteng Bersama!

radarlampung.co.id. –  Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) akan menggelar 168 Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) pada 7 November 2019. Di Kecamatan Waypengubuan, sebanyak 16 calon kepala kampung dari empat kampung telah melakukan pakta integritas.

Camat Waypengubuan Dahrif Anshori menyatakan, pakta integritas calon Kakan sudah ditandatangani bersama. “Sudah ditandatangani bersama. Pakta integritas berisi sama-sama menjaga kondusivitas, saling menghormati, dan tidak saling memprovokasi,” katanya, Minggu (15/9).

Pakta integritas, lanjut Dahrif, harus dilakukan untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kelancaran Pilkakam. “Untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan kelancaran Pilkakam. Baik itu sebelum maupun sesudah Pilkakam,” ujarnya.

Sedangkan Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy meminta para calon, pendukung, dan masyarakat ikut menjaga kondusivitas Pilkakam. “Pesan saya, jaga kondusivitas Pilkakam. Baik itu oleh para calon, pendukung, dan masyarakat. Taati aturan agar Pilkakam berjalan lancar dan sukses,” tandasnya.(Sya/kyd)



Komentar

Rekomendasi