oleh

Kembali Viral, Ratusan Pecinta Pokemon Go Tiba-tiba Serbu Kawasan PKOR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Booming pertengahan 2016 lalu, game Pokemon GO hari ini (15/4) membuat gebrakan. Tak ayal, hari ini banyak pecinta game membicarakan Pokemon GO.

Ratusan pecinta games Pokemon Go bahkan tampak menyerbu kawasan PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (15/9) siang. Mereka datang memburu karakter pokemon yang dirilis serentak di seluruh dunia atau yang disebut Community Days.

Ratusan pemain games pokemon atau biasa yang disebut trainer ini berhimpun dalam Komunitas Lampung Raid Team (LRT).

Andreas Novianto salah satu pendiri LRT menjelaskan, Niantic Lab selaku pengembang games pokemon merilis karakter turtwing shiny yang merupakan karakter langka dan hanya muncul hari ini.

“Jadi karakter ini langka karena hanya muncul pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB di seluruh dunia. Jadi hanya tiga jam saja dan hari ini kita serentak ramai-ramai cari di Community Days ini,” kata Bang Jo -sapaan akrabnya-, ditemui di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (15/9) siang.

Dia menjelaskan, karakter turtwing berbentuk tumbuh-tumbuhan dan memiliki kekuatan yang cukup kuat. Dipusatkannya pencarian pokemon di PKOR lantaran lokasi ini banyak memiliki poke stop atau tempat chek poin, di mana trainier bisa mendapatkan suplai item gratis jika mengunjunginya.

Trainer Rela Datang Dari Luar Kota

Tak hanya pecinta game pokemon dari Bandarlampung, warga luar kota pun turut mendatangi PKOR Wayhalim. Tujuannya sama, mencari jenis karakter langka.



Komentar

Rekomendasi