oleh

Seorang Kakek Tercebur Sumur saat Berniat Menguras

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang kakek berusia 60 tahun terpeleset masuk ke dalam sumur, Minggu (15/9), pukul 09.30 WIB. Beruntung, sang kakek dapat segera dievakuasi. Namun, kakek warga Jl. Sakam Sambayang, Gunung Agung, Langkapura, Bandarlampung itu mengalami patah kaki.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Bandarlampung Sutarno menerangkan, kakek tersebut benama Mustofa, yang secara tidak sengaja terpeleset hingga akhinya tercebur ke dalam sumur kedalaman 15 meter.

“Tadi pagi kita mendapatkan laporan dari warga bahwa ada pria tua yang masuk ke dalam sumur di rumahnya. Katanya lagi nguras sumur, terus kepeleset dan masuk ke dalamnya,” katanya, Minggu siang.

Menurutnya, butuh  tujuh personil tim resque untuk menyelamatkan korban, dan butuh waktu hampir dua jam untuk mengevakuasi kakek tersebut.

“Tim tadi selesai kira-kira pukul 11.30 WIB, hampir dua jam. Tapi alhamdulillah bapak itu selamat dievakuasi, karena medan memang cukup licin, agak kesulitan untuk masuknya tapi sudah berhasil,” ujarnya.

Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bumi waras karena menderita luka sobek di bagian kakinya.

“Sudah itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk ditolong, karena kakinya sobek dan kaki kirinya patah,” jelasnya. (mel/sur) 



Komentar

Rekomendasi