oleh

Sepulang Rehabilitasi, Justru Nekat Bunuh Diri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Deskar Aruna (22), warga jalan Z.A. Pagar Àlam, Gang Beringin, Labuhanratu, Bandarlampung, ditemukan tewas diduga gantung diri di kediamanya, Minggu (15/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, Deskar ditemukan ayahnya Jimmy (46) tergantung pada tiang gorden kamarnya, sekira pukul 15.00 WIB. Terlihat tim inafis Polresta Bandarlampung mengecek lokasi kejadian. Para keluarga berdatangan untuk melayat.

Jimmy mengungkapkan, anak bungsunya dari dari dua bersaudara itu ia temukan sudah tidak bernyawa.

“Pas itu pintunya ketutup, musik kedengaran keras dari dalam kamar jam empat sore. Jam tiga itu saya masih lihat dia tapi beberapa kali bibinya manggil gak ada jawaban. Dibuka pintu, begitu liat langsung teriak dia udah tergantung di dekat jendela,” kata Jimmy kepada pihak kepolisian Polsek Kedaton.

Sontak dirinya langsung lari dan mengangkat kaki anaknya itu sambil berharap nyawa sang anak bisa terselamatkan.

“Saya angkat kakinya biar gak gantung lagi, tapi ternyata itu talinya sudah keiket kencang di lehernya,” ujar Jimmy.

Tali yang digunakan anaknya yang  baru selesai melakukan rehabilitasi narkoba tiga bulan yang lalu itu berupa ikat pinggang. “Pake gesper, begitu lepas udah gak ada, baru tiga bulan keluar rehab,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud menyatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut. “Anggota kita masih di sana, masih kita selidiki,” tandasnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi