oleh

DPP PKB Tunjuk Akmal Fathoni Jadi Wakil Ketua DPRD Lamtim

radarlampung.co.id – DPP Partai Kebangkitan Bangsa menunjuk Akmal Fathoni sebagai calon Wakil Ketua DPRD Lampung Timur. Ini tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 30125/DPP-03/VI/A. 1/VI/2019 tentang Penetapan Akmal Fathoni sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Timur Periode 2019-2024.

Surat Keputusan dari DPP yang ditanda tangani Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tertanggal 7 Agustus 2019 itu diserahkan Ketua DPC PKB Lamtim Achmad Basuki didampingi Akmal Fathoni kepada Sekretaris Sekretariat DPRD Yusmar Syirya, Senin (16/9).

”Saya siap mengemban amanah partai dan rakyat demi kemajuan Kabupaten Lamtim,” tegas Akmal Fathoni.

Baca :   Pemkab Lamtim Belajar Penanggulangan Kemiskinan ke Banyuwangi

Kesempatan sama, Yusmar Syirya menjelaskan, berdasar hasil Pemilu 2019, yang berhak menduduki unsur pimpinan dewan adalah wakil dari PDIP, PKB, Partai NasDem dan Partai Golkar.

Hingga hari ini, baru PDIP, NasDem dan PKB yang telah menyerahkan rekomendasi ke Sekretariat DPRD Lamtim. Yakni, Ali Johan Arif dari PDIP sebagai calon ketua dan Yusran Amirullah dari NasDem serta Akmal Fathoni dari PKB sebagai wakil ketua.  “Kami masih menunggu rekomendasi dari Golkar,” kata Yusmar. (wid/ais)



Komentar

Rekomendasi