oleh

Last Minute, Frans Agung Incar Kursi Wakil Wali Kota

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari terakhir pendaftaran, mantan anggota DPR RI Frans Agung Mula Putra mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bandarlampung, di DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung.

Kepada awak media, dia menjelaskan alasan mengambil berkas dikarenakan sekaligus mempersiapkan kebutuhan berkas berdasarkan pengumuman.

“Ya kita kan sudah pengalaman mendaftar. Kita juga sudah siapkan kelengkapan berkas-berkasnya. Mungkin sore ini langsung kita kembalikan,” terangnya.

Baca :   Ingat, Kelurahan Anti Politik Uang Jangan Cuma Seremoni

Frans mengaku mengambil form wakil wali kota disebabkan beberapa hal dan dia mengaku tidak mematok siapa yang bakal menjadi pasangannya nanti .

“Yang jelas begini, siapa saja itu, wanita, laki-laki asalkan satu visi membangun Bandarlampung lebih baik dari saat ini, dari kepemimpinan pak Herman ya bisa saja. Saat ini Bandarlampung sudah bagus lah. Tapi fiksnya nanti, ya tergantung lah. Dilihat dinamikanya seperti apa. Namanya politik ini kan tidak statis, ” katanya.

Baca :   DPR RI Pantau Kesiapan Pilwakot Bandarlampung

Sebelumnya, Senin pagi, M. Yusif Kohar mengembalikan berkas sebagai bakal calon Wali Kota Bandarlampung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung. (abd/sur)



Komentar

Rekomendasi