oleh

Loekman Daftar Pertama Penjaringan PDIP Lamteng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang juga ketua DPC PDI Perjuangan menjadi pendaftar pertama proses penjaringan bakal calon bupati-wakil bupati, Senin (16/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Pengambilan berkas diwakili Edi Kusosianto dan Sutowo yang mendapat surat kuasa dari Loekman Djoyosoemarto.

Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Lamteng Sumarsono menyatakan ini pendaftar pertama. “Ini pendaftar pertama. Pendaftaran terbuka untuk siapa pun yang mau memimpin Lamteng. Pendaftaran ditunggu hingga 19 September 2019 pukul 00.00 WIB,” katanya.

Sumarsono menjelaskan, PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik selalu berorientasi memperlakukan rakyat sebagai subjek.

“PDIP Lamteng akan maksimal dalam penjaringan bakal calon kepala daerah. Kita semua sepakat inginkan perubahan di Lamteng ke arah yang lebih baik. Dirasa penting untuk PDIP melaksanakan penjaringan dan survei di lapangan tentang bakal calon nantinya. Ini soal kualitas pengabdian kepada rakyat,” ujarnya.

Informasi yang didapat, selain Loekman akan ada dua tokoh Lamteng lagi yang akan mengambil berkas dari PDIP. Yakni Abdullah Surajaya dan M. Ikhsan Al Hayat. Tapi, hingga pukul 15.00 WIB belum juga tampak hadir di sekretariat penjaringan DPC PDI Perjuangan Lamteng. (sya/sur)



Komentar

Rekomendasi