oleh

Masih Saja Mangkal, PSK STW Diamankan Warga

radarlampung.co.id – Warga dan aparat Kelurahan Pringsewu Timur mengamankan empat pekerja seks komersial (PSK), Minggu malam (15/9). Para wanita setengah tua (STW) ini diminta menandatangani pernyataan di atas materai, tidak mengulangi perbuatannya kembali.

PSK yang diamankan tersebut diketahui kerap mangkal di dekat rumah ibadah dan sekolah. Yakni di Jalan Kesehatan. Mereka adalah Ba (30), warga Jatirenggo; Ma (50), warga Kecamatan Gadingrejo, Ya (36), warga Kemiling, Bandarlampung dan Wa (45), warga Sukoharjo.

”Mereka kita berikan pengarahan. Setelah itu diminta kembali ke rumah masing-masing serta tidak melakukan transaksi prostitusi di wilayah ini,” tegas Lurah Pringsewu Timur Sukron.

Baca :   Sehari, Dua Kebakaran di Pagelaran

Razia yang dilakuan warga ini berlangsung Minggu malam. Lurah Pringsewu Timur Sukron didampingi Babinsa Koramil Pringsewu Peltu Larsono dan tokoh masyarakat, serta Satpol PP memberikan pengarahan.

Sukron menegaskan, pihaknya tidak akan bertanggung jawab jika para PSK itu kembali mangkal. Sebab keberadaan mereka bisa saja memancing massa bertindak anarkis. (mul/sag/ais)



Komentar

Rekomendasi