oleh

PAN Waykanan Siapkan Penjaringan Balon Kada

radarlampung.co.id – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Waykanan akan membuka penjaringan bakal calon kepala daerah (Kada), mulai 23 September hingga 3 Oktober mendatang. Ini merujuk surat DPP Nomor PAN/A/KU-SJ/094/IX/2019.

Ketua DPD PAN Waykanan Rozali Usman mengatakan, dalam pemilu 2019, partai yang dipimpinnya hanya mendapatkan empat kursi di DPRD. Dengan perolehan tersebut, maka partai ini harus berkoalisi untuk mengusung calon.

”Untuk kader yang akan kita usung, sudah ada beberapa kandidat. Seperti Edward Anthony yang saat ini masih menjabat wakail bupati. Saya sendiri siap, jika diperintah partai,” kata Rozali.

Baca :   Bulat Maju Pilkada, Imam Suhadi Klaim Didukung 300 Kiai

Menurut Rozali, meski belum dibuka, sudah ada beberapa tokoh yang berencana mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah. Di antaranya Juprius, Ali Zubaedi dan tokoh muda di Waykanan.

”Sudah ada yang menelepon (untuk mengikuti penjaringan).  Dari eksternal seperti Juprius dan Ali Zubaedi. Kami tidak akan pilih kasih dalam pendaftaran. Asal memenuhi syarat, akan diterima,” tegasnya. (sah/ais)



Komentar

Rekomendasi