oleh

Pasangan Dermawan Daftar Penjaringan Balon Kada di Rumah PAN

radarlampung.co.id – Pasangan petahana Dendi Ramadhona-Eriawan (Dermawan) mendaftar penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran di Rumah PAN Pesawaran, Senin (16/9)

”Saya mencalonkan diri kembali sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati bersama Pak Eriawan untuk periode 2021-2024. Ini atas keinginan kami sendiri,” kata Dendi Ramadhona saat mendaftar di DPD PAN Pesawaran.

Menurut dia, PAN merupakan salah satu partai yang turut mewarnai berbagai pembangunan di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut. ”Kami melihat Partai Amanat Nasional selama ini merupakan partai yang cukup mewarnai pembangunan di Pesawaran. Kemudian mempunyai visi yang sama dengan saya, khususnya,” sebut dia.

Karena itu, Dendi menyatakan kedatangannya bersama Eriawan sebagai perwujudan kekuatan pembangunan di Pesawaran agar lebih makmur, sejahtera serta masyarakat yang lebih produktif.

”Sekiranya pak ketua (Ketua DPD PAN) dapat menerima niat kami,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin mengucapkan terima kasih kepada Dendi Ramadhona yang telah mendaftar sebagai calon bupati. “Saya berharap kepada pak bupati untuk bersungguh -sungguh mencalonkan diri sebagai calon bupati di PAN ini. Kami berharap dilibatkan dalam pemenangan,” singkatnya. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi