oleh

Rabu Diundi, Pengumpulan Kupon Gebyar Undian 1 Milyar Segera Ditutup

radarlampung.co.id Penarikan kupon program Gebyar Undian 1 Milyar Chandra Superstore Tanjungkarang dijadwalkan, Rabu (18/9). Pengumpulan kupon sendiri akan ditutup hingga Selasa (17/9), pukul 21.00 WIB.

”Kupon undian bisa dimasukan ke drop box di Chandra Superstore, sampai pukul 21.00 WIB. Karena setelahnya drop box tersebut akan disegel oleh Dinas Sosial pada jam dua belas malam di area basement kita,” kata Staf Promosi Chandra Superstore Apriati, Senin (16/9).

Menurut dia, penarikan pengundian akan dilakukan pukul 10.00 WIB di area basement Chandra Superstore Tanjungkarang dan terbuka untuk umum. Untuk mendapatkan satu kupon undian, konsumen hanya cukup melakukan transaksisenilai Rp100 ribu dan berlaku kelipatannya.

”Bagi konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu debit BCA, maka bisa mendapatkan dua kupon. Sedang pembayaran melalui kartu kredit BCA akan langsung mendapatkan tiga kupon,” katanya.

Adapun hadiah yang diberikan dalam program undian tersebut berupa 150 voucher belanja Chandra senilai Rp500 ribu, Top Up VIP Chandra untuk 50 orang senilai Rp1 juta, serta 20 voucher belanja senilai Rp5 juta.

Kemudian, uang tunai untuk 6 orang senilai Rp20 juta, uang tunai untuk 3 orang senilai Rp50 juta, serta 10 unit motor, satu unit mobil All New Datsun GO, All New Toyota Calya, All New Honda Brio, serta grand prize berupa satu unit rumah tipe 36.

”Jadi bagi konsumen yang sudah mengumpulkan kupon undian, diharapkan bisa segera mengumpulkan kupon sebelum batas akhir yang sudah ditentukan,” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi