oleh

Kades Natar Nyalon Bupati Lamsel

radarlampung.co.id- Dinamika kontestasi Pemilihan Bupati Lampung Selatan 2020 makin menghangat. Setelah Ketua DPC PDIP Lampung Selatan Hendry Rosadi dan petahana Nanang Ermanto ikut mengambil formulir pendaftaran balonbup di PDIP, kini giliran Kepala Desa Negararatu Natar Heri Putra ambil formulir. Ketiganya juga merupakan kader PDIP Lampung Selatan.

Kades tiga periode ini mengambil formulir melalui Liaison Officer (LO) nya Edi Rahmat dikantor DPC PDIP Lamsel jalan Trans Sumatera Way Urang Kalianda Lamsel Selasa (17/9).

Edi Rahmat mengatakan, Heri Putra yang merupakan kader murni PDIP merupakan Ketua PAC PDIP Natar Lamsel. Ia berniat mencalonkan diri menjadi Bupati Lamsel dikarenakan keprihatinannya kepada masyarakat Lamsel.

Baca :   Polres Lamsel Tunggu Pelimpahan Berkas

“Hari ini kan hari terakhir pendaftaran. Makanya, kami mengambil formulir hari ini dan hari ini juga akan kami kembalikan,” ungkap Edi Putra, selasa (17/9).

Menurutnya, meskipun kader PDIP Lamsel sudah ada 3 orang yang mencalonkan diri. Namun, dirinya meyakini bisa merebut partai PDIP.

“Beliau ini kan (Heri putra) selalu dekat dengan rakyat, khususnya yang ada di natar. Makanya beliau bisa terpilih sampai tiga kali. Dan kedepan beliau ingin memimpin, Lamsel,” pungkasnya. (yud/wdi)



Komentar

Rekomendasi