oleh

Kantor Kas BPRS Rajasa di Pasar Rumbia Diresmikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kantor Kas Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Rajasa di Pasar Rumbia, Lampung Tengah, diresmikan, Senin (16/9).Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang meresmikan berharap bisa memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat Kecamatan Rumbia dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan adanya kantor kas BPRS Rajasa si Pasar Rumbia ini bisa memacu pertumbuhan ekonomi di Lamteng. Khususnya masyarakat di Kecamatan Rumbia dan sekitarnya,” katanya.

Loekman juga meminta BPRS Rajasa bisa menjadi penyalur dan penggerak perekonomian masyarakat yang efektif. “Jadilah penyalur dan penggerak perekonomian masyarakat secara efektif. Lakukan langkah tepat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bantu pengusaha kecil, memberi kontribusi kepada pemerintah daerah, dan menciptakan persaingan sehat antara sesama lembaga perbankan,” ujarnya.

Baca :   Rumah Pensiunan PNS Terbakar, Pemkab Lamteng Beri Bantuan

Kepada seluruh lapisan masyarakat, kata Loekman, diharapkan bisa memanfaatkan keberadaan kantor kas BPRS Rajasa. “Manfaatkan keberadaan BPRS Rajasa untuk menunjang perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan Direksi BPRS Rajasa Sofian juga berharap adanya kantor kas ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Harapan kita bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Khususnya di wilayah Kecamatan Rumbia dan sekitarnya. Masyarakat semakin dekat dengan BUMD Pemkab Lamteng ini,” katanya.

Baca :   KPK "Trauma" dengan Lamteng

Sofian juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah. “Terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Bapak Bupati, yang men-support majunya BPRS Rajasa. Mudah-mudahan dengan adanya kantor kas ini BPRS Rajasa di Pasar Rumbia bisa terus berkembang, baik aset maupun laba,” ungkapnya. (rls/sya/sur)



Komentar

Rekomendasi